Saturday, March 31, 2012

Tips Mengobati Mimisan Secara Alami

Kali ini Blogovoo akan berbagi sedikit Tips tentang masalah mengatasi mimisan secara alami.Mimisan ,sapa yang belum mengalami yang namanya mimisan? Mimisan yaitu pendarahan yang terjadi dari dalam hidung. Kasus mimisan seringkali terjadi pada anak-anak dari pada orang dewasa.Banyak cara yang bisa digunakan untuk menghentikan mimisan.Cara alami dalam menghentikan mimisan bisa dilakukan dengan menggunakan Daun Sirih.Daun sirih telah terbukti manjur untuk menghentikan mimisan,kenapa saya bisa tau kalau itu manjur? itu karena saya juga pernah mengalami yang namanya mimisan.Waktu itu , saya berumur kurang lebih 7 tahun lah,dan ibu saya memberi daun sirih ke hidung saya yang mimisan tersebut , eehh gak sampai 10 menit sudah berhenti darahnya.Sejak saat itulah kalau saya sedang mengalami mimisan,saya sering menggunakan Daun Sirih untuk menghentikannya.

Selembar daun sirih

Cara pemakaian Daun Sirih untuk menghentikan mimisan cukup mudah,kamu tinggal menggulung daunnya sehingga berbertuk lonjong , dan masukkan ke lubang hidung yang mimisan.Tunggu sampai darah benar-benar berhenti,lalu kamu bisa melepaskan daun sirih tersebut.Menghentikan mimisan dengan cara ini bisa di ikuti pula dengan pemberian kompres Es batu pada pangkal hidung.

0 comments:

My Ping in TotalPing.com