Monday, April 2, 2012

Tips Agar Hidup Kamu Menjadi Lebih Menyenangkan

Tips Agar Hidup Kamu Menjadi Lebih Menyenangkan Setelah lama saya tidak update ,terasa agak berbeda ya blog saya ini?..Huft tapi gak apa-apa lah , saya tetap senang dan semangat untuk update info menarik bagi kamu-kamu semua hehehehe.Saya disini selaku yang bertanggung jawab atas Blogovoo.blogspot.com akan sedikit berbagi tentang apa itu Tips Agar Hidup Kamu Menjadi Lebih Menyenangkan.Bagi yang lagi butuh hiburan membaca , saya rasa ini cukup untuk menjadi penghilang rasa jenuh kalian hehehe.Banyak orang yang hidup di dunia ini kurang mensyukuri nikmat yang telah mereka dapatkan.Ada saja yang masih saja kurang dengan apa yang mereka dapatkan , kelakuan seperti ini lah salah satu contoh membuat hidup di dunia ini kurang baik saya rasa.Tipsa berikut merupakan bebrapa cara untuk menjadikan Hidup Kamu Menjadi Lebih Menyenangkan


1.Kurangi menyendiri


Saya rasa dengan melalukan kelakuan menyendiri,kita bisa kurang bergaul dan beradaptasi dengan lingkungan kita,padahal bergaul dan beradaptasi merupakan hal yang wajib kalau boleh saya bilang , dengan bergaul bisa menjadikan hidup ini lebih menyenangkan loo.Maka dari itu kurangilah perilaku menyendiri bagi yang melakukannya

2.Biasakan bercurhat jika perlu (kepeda orang terdekat)


Dengan kita biasakan bercurhat , maka hidup kita bisa menjadi tenang.Tapi harus di ingat juga , kemana kita harus bercurhat? Nah untuk pertanyaan seperti itu tentu saja jawabannya adalah bercurhat kepada orang terdekat kita,entah itu orang tua kita , kakak kita atau om tante kita hehehe

3.Biasakan berkunjung ke rumah teman


Berkunjung ke rumah teman juga bisa menjadikan hidup ini semakin indah.Tentunya ke rumah teman yang kita anggap itu adalah teman terbaik kita.Dengan begitu kita bisa sejenak menghilangkan rasa stres yang ada di dalam benak kita.

4.Pelajarilah Hal-Hal Baru Yang Positif


Untuk meningkatkan potensi kita perlu adanya hal-hal baru yang harus kita pelajari.Tentunya ini harus hal yang positif ya,jangan hal yang tidak baik yang dipelajari.Dengan begitu kita akan mendapatkan pengalaman baru yang berkesan di hidup kita.Dan hidup kita akan terasa lebih gimana gitu hahahha


Di atas merupakan beberapa cara yang bisa membuat  Hidup Kamu Menjadi Lebih Menyenangkan.Banyak cara yang lain yang bisa kamu pelajari sendiri , sekian artikel kali ini saya tulis.Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua.


Jangan asal kopas ya , tolong hargai hasil jerih payah yang menulis artikel.Bukan hanya di blog ini saja tetapi di blog orang lain juga lakukan hal yang sama.Dengan begitu kita sudah melakukan hal yang bijak.Terima Kasih!!

0 comments:

My Ping in TotalPing.com