Saturday, March 31, 2012

Tips Internet 1 Minggu Cuma Rp10.000 Dari AXIS

Tips Internet 1 Minggu Cuma Rp10.000 Dari AXIS Hallo , kali ini Blogovoo akan berbagi tips tentang internet murah dari AXIS.Memang kalau menurut saya , kartu yang enak buat internet itu ya AXIS!!! hehehehe.Berhubung saya juga pakai AXIS untuk browsing maupun download ,saya akan sedikit berbagi Tips Internet 1 Minggu Cuma Rp10.000 dari AXIS.



Untuk dapat menikmati Internet murah meriah dari AXIS,kamu cukup membeli saja kartu perdana AXIS dan mengisi pulsa sebesar Rp 10.000.kemudian kamu ikuti langkah di bawah ini untuk mengaktifkan layanan AXIS Eksis (Internet Gaul Unlimited)

cara mendapatkan internet gaul
Untuk informasi lebih lanjut mengenai paket ini, klik di sini.

1.Beli Kartu Perdana AXIS , jika belum punya (minimal Pulsa 10.000 ya , kalau kurang pulsanya sekalian beli pulsa saja)
2.Tekan *123*2# dan pilih INTERNET GAUL
3.Pilih Paket sesukamu!!

Bagaimana, sudah jelas dan mengerti tentang cara aktifasi AXIS Eksis (Internet Gaul Unlimited)? Untuk pemakaian AXIS Eksis (Internet Gaul Unlimited) kamu dibatasi Batas Pemakaian Wajar sebesar 100MB , tapi tenang saja,kamu masih bisa menikmati internet gratismu sepuasnya hanya saja kecepatannya di kurangi.Meskipun dikurangi masih seru kok buat browsing dan download.Sekian Tips Dari Blogovoo kali ini , semoga bisa bermanfaat ya.Jika ada pertanyaan silahkan berkomentar di bawah ya , Pasti saya Jawab sebisa saya hehehe!

0 comments:

My Ping in TotalPing.com