Monday, April 9, 2012

Foto Margareth Angelina (Angel Chibi) Terbaru Update!

Hai Jumpa lagi dengan Admin Blogovoo yang masih belajar nge-Blog ini.Sudah lama saya tidak share artikel mengenai CherryBelle.Saya kali ini akan sedikit berbagi Foto dari salah Satu Personil CherryBelle ,ya Namanya adalah Margareth Angelina , Atau yang lebih sering dikenal oleh Pecinta CherryBelle dengan nama Angel Chibi ( Twitter : @Angel_ChiBi ) Kalau ingin Tau lebih banyak tentang Angel ChiBi bisa lihat Profilnya Disini

Berikut merupakan Foto Dari Angel ChiBi Terbaru dan Fresssh , yang saya dapatkan dari Akun Twitternya
























Itulah bebrapa Foto terbaru yang ada di Aku Twitter Angel Chibi , gak banyak sih , tapi cukup juga untuk yang penasaran.Nanti saya akan tambah lagi Fotonya se iring dengan Update Akun Twitternya ya , Wasalam

0 comments:

My Ping in TotalPing.com