Saturday, March 10, 2012

Kumpulan Kata-Kata Lucu Terbaru 2012

Kumpulan Kata-Kata Lucu Terbaru 2012 Hallo sahabat blogger , maaf ya saya lama tidak posting artikel di blog ini ,itu disebabkan karena adanya acara di sekolah saya.Oke untuk mengawali hari ini , saya akan menulis artikel tentang Kumpulan Kata-Kata Lucu Terbaru 2012.Kenapa saya posting tentang Kumpulan Kata-Kata Lucu Terbaru 2012? Itu dikarenakan banyaknya permintaan dari teman saya :D  hehehe.Berikut merupakan beberapa Kata-Kata Lucu Terbaru 2012.

Wanita adalah penjaga gawang trbaik, terbukti ditembak dari sudut manapun kedudukan bola tetap diluar . . .
Kau akan kehilangan uang apabila kau mengejar wanita, tetapi kau tidak akan kehilangan wanita kalau mengejar uang . . .
Jomblo itu adalah anugrah yang tertunda . . .
Tidak ada mantan yg menyebalkan, Tidak ada pula gebetan yang menyusahkan, selama kamu berpegang teguh pada kejombloan . . .
Jika anda dilempar batu oleh seseorang, janganlah melempar balik kepadanya, balaslah dengan senyuman dan lempar bunga kepadanya, tapi usahakan potnya ikut terlempar . . .
Rasanya aku pengen hilang ingatan, supaya aku bisa lupa klo aku jelek . . .
Dalam pantat yang sehat terdapat kentut yang kuat . . .
Guru Kencing Berdiri, Murid Kencing Berlari . . .
Cewek Kencingnya Jongkok, Yang Lain Pada Nengok . . .
Mukamu imut, tangan mu halus, kakimu sexy, badanmu . . . Kekar . . .
Gara gara nila setitik,  Rusak susu sebelanga . . .
Gara gara si nona cantik, Lupa aku pake celana . . .
Sesungguhnya penyebab sakit gigi dan hamil adalah sama, karena terlambat dicabut . . .
Cewek pengen punya cowok seperti Rexona "setia setiap saat . . .
Cowok pengen punya cewek seperti Torpedo "tancep langsung segerrrr . . .
Kata POLISI, cinta itu sulit d tangkap
Kata USTAD, cinta itu anugrah
Kata DOKTER, cinta itu ga bisa di obati
Kata GURU, cinta itu ga bs dipelajari
Kata IBU, cinta ga ada yg abadi
Kata HAKIM, cinta itu ga bs dihukum
Kata ORANG, cinta itu misterius
Kata HATI, cinta itu indah
Kata RANGGA, ada apa dengan cinta
Kata AGNES, cinta tak ada logika
Kata D'MASIV, cinta ini mmbunuhku
Kata RADJA, benci bilang cinta
Romantis itu:
JaLan berduaan sm pacar, dan ketika hujan berikan Jaket kepada sang pacar, Teruz ketika pacar kita tersandung batu, pegang tangannya dengan cepat dan sambiL Berbisik Lirih . . .  Maaataamu taruh dimana . . .
Sekuat apapun cowok, setegar apapun seorang cewek, sewaktu saat pasti akan meneteskan air mata, karena satu masalah yaitu . . . kelilipan . . .
Jomblo adalah jenis manusia yang ajaib, dia gak bisa selingkuh tapi bisa jadi selingkuhan . . .
Cewek itu tak berbeda dengan uang, untuk memeriksa keasliaannya memang sama-sama harus dilihat, diraba dan diterawang . . .
Setiap kamu merasa bĂȘte lihatlah ke kaca dan bilang
"aku benar-benar ganteng" atau "aku benar-benar Cantik"
pasti itu akan membuatmu bersemangat, tapi jangan lakukan terlalu sering
karena . . .  BOHONG ITU DOSA . . .
Mau bobo makan es, eh ada kebo baca status . . .
Setinggi-tingginya burung bangau terbang, akhirnya jadi kecap juga . . .
Orang yang sukses adalah orang yang yang bisa mendapatkan uang lebih dari yang istrinya habiskan . . .
Akan saya ingat sampe lupa . . .
Dekat denganmu, aku keringetan. Jauh darimu, aku keingetan . . .
Punya pacar boros uang, ga punya pacar boros sabun . . .
Kelemahan WANITA menurut montir : Banyak tonjolan, tidak aerodinamis, Biaya pemeliharaan mahal, Saluran In & Out terlalu dekat, Berisik waktu dinaiki . . .
Boleh merokok di ruangan tertutup asalkan asapnya ditelan . . .
Meriang : Merindukan kasih sayang
Kejora: Kelompok Jomblo ceRiA
Galau : God Always Listening Always Understanding
Pikiran itu seperti ritsliting celana, perlu dibuka untuk dikeluarkan isinya...
Terjadi gempa di Banjarmasin yang menewaskan 70 orang, 56 luka parah ,50 orang tidak di temukan dan yang satunya lagi sedang tertipu oleh gosip ini . . .
Pacaran itu seperti kredit kendaraan. semakin lama jangka waktunya, semakin besar jumlah uang yg harus dikeluarkan . . .

Naah dah dulu sampai disitu ya , nanti saya lanjutkan lagi , tunggu update selanjutnya ya , untuk status facebook juga boleh loh.

0 comments:

My Ping in TotalPing.com